BRI Liga 1 2024-2025, Jadwal Pertandingan pada Pekan ke-2, 16-19 Agustus 2024

Bagikan

BRI Liga 1 2024-2025, telah memasuki pekan kedua, dan para penggemar sepak bola Indonesia siap menyaksikan laga-laga seru dari tanggal 16-19 Agustus 2024.

BRI-Liga-1-2024-2025,-Jadwal-Pertandingan-pada-Pekan-ke-2,-16-19-Agustus-2024

Pekan ini akan menyajikan beberapa pertandingan menarik yang melibatkan tim-tim besar dan tim promosi yang berusaha menunjukkan kemampuan mereka di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Jadwal Liga 1 Indonesia pekan kedua.

Jumat, 16 Agustus 2024

Berikut adalah jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal, 16 Agustus:

1. Laga PSBS Biak vs PSM Makassar – 15.30 WIB

Pertandingan pembuka pekan kedua akan mempertemukan PSBS Biak dengan PSM Makassar di Stadion Cenderawasih. PSBS Biak, yang baru promosi ke Liga 1, akan berusaha meraih poin pertama mereka setelah kalah di laga pembuka. Sementara itu, PSM Makassar, yang merupakan salah satu tim kuat di Liga 1, akan berusaha melanjutkan tren positif mereka setelah meraih kemenangan di pekan pertama.

2. Laga Malut United vs Persebaya Surabaya – 15.30 WIB

Di waktu yang sama, Malut United akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Madya. Malut United tampil cukup baik di laga pembuka dengan menahan imbang Madura United meskipun bermain dengan 10 orang. Persebaya Surabaya, yang diperkuat oleh Flavio Silva dan Francisco Rivera, akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di musim ini.

3. Laga Barito Putera vs Madura United – 19.00 WIB

Pertandingan malam hari akan mempertemukan Barito Putera dengan Madura United di Stadion Demang Lehman. Barito Putera, yang bermain imbang di laga pembuka, akan berusaha meraih kemenangan di kandang sendiri. Madura United, yang juga bermain imbang di pekan pertama, akan berusaha mencuri poin di laga tandang ini.

Sabtu, 17 Agustus 2024

Berikut adalah jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal, 17 Agustus:

1. Laga Arema FC vs Borneo FC – 19.00 WIB

Arema FC akan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan. Arema FC, yang bermain imbang di laga pembuka, akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di musim ini. Borneo FC, yang juga bermain imbang di pekan pertama, akan berusaha mencuri poin di kandang Arema FC.

2. Laga Persis Solo vs PSIS Semarang – 19.00 WIB

Di waktu yang sama, Persis Solo akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan. Persis Solo, yang kalah di laga pembuka, akan berusaha bangkit dan meraih kemenangan di kandang sendiri. PSIS Semarang, yang meraih kemenangan di pekan pertama, akan berusaha melanjutkan tren positif mereka.

Baca Juga: Liga Italia – Hellas Verona Berhasil Bantai SSC Napoli Dengan Skor 3-0!

Minggu, 18 Agustus 2024

Minggu,-18-Agustus-2024

Berikut adalah jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal, 18 Agustus:

1. Laga Bali United vs Semen Padang – 15.30 WIB

Bali United akan menjamu Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bali United, yang meraih kemenangan di laga pembuka, akan berusaha melanjutkan tren positif mereka di kandang sendiri. Semen Padang, yang kalah di pekan pertama, akan berusaha mencuri poin di laga tandang ini.

2. Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta – 19.00 WIB

Pertandingan malam hari akan mempertemukan Persita Tangerang dengan Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena. Persita Tangerang, yang bermain imbang di laga pembuka, akan berusaha meraih kemenangan di kandang sendiri. Persija Jakarta, yang juga bermain imbang di pekan pertama, akan berusaha mencuri poin di laga tandang ini.

Senin, 19 Agustus 2024

Berikut adalah jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal, 19 Agustus:

1. Laga PSS Sleman vs Persik Kediri – 15.30 WIB

PSS Sleman akan menjamu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo. PSS Sleman, yang kalah di laga pembuka, akan berusaha bangkit dan meraih kemenangan di kandang sendiri. Persik Kediri, yang meraih kemenangan di pekan pertama, akan berusaha melanjutkan tren positif mereka.

2. Laga Dewa United vs Persib Bandung – 19.00 WIB

Pertandingan penutup pekan kedua akan mempertemukan Dewa United dengan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dewa United, yang bermain imbang di laga pembuka, akan berusaha meraih kemenangan di kandang sendiri. Persib Bandung, yang meraih kemenangan besar di pekan pertama, akan berusaha melanjutkan tren positif mereka.

Ikuti terus perkembangan informasi menarik yang kami suguhkan tentang jadwal BRI Liga 1 2024-2025 dengan akurasi dan detail penjelasan lengkap, simak penjelasan lainnya seputar olahraga dengan klik link goalinthnews.com.